Antusiasme Warga Bogor Berkenalan dan Berolahraga Bersama Bima Arya dan Calon Wakilnya

Penulis : Aan Muhammad B. dan Monalisa

 

Bima Arya yang juga Walikota Petahana Bogor, mengajak Calon Wakilnya Dedie A. Rachim untuk bertatap muka dengan masyarakat di Lapangan Sempur, Kota Bogor, pagi hari ini (7/1).

Sebelumnya, Bima dan Dedie mengitari pedestrian jalur Sistem Satu Arah (SSA) menuju ke Lapangan Sempur melalui terowongan bawah jembatan.

Bakal pasangan Walkot dan Wawalkot Bogor di Pilkada 2018 ini, mengapresiasi masyarakat Bogor yang gemar berolahraga dan mengatakan bahwa dirinya dan calon wakilnya juga pecinta olahraga.

“Kalau saya sendiri Runner, kalau Pak Dedie ini Goweser“. kata Bima.

Saat ditanya mengapa memilih Profesional daripada Politisi?  Bima menjawab bahwa Dedie yang merupakan pejabat KPK ini, dipinang berdasarkan spiritual. Selain itu,  keduanya memang sudah kenal dekat dari dulu.

“Perlu saya katakan ini adalah hasil istikharah, menurut saya Kang Dedie sangat tepat menurut beberapa aspek”.

Warga yang hadir juga menjadikan momen ini sebagai ajang untuk foto dan selfie bersama Cawalkot dan Cawawalkot Bogor. Terlihat dari banyaknya warga yang meminta foto bersama Bima dan Dedie. Suasana berlangsung sangat akrab antara Masyarakat Bogor dan kedua pasangan ini.

Setelah mengitari Lapangan Sempur, sembari menyapa Masyarakat Bogor, Bima dan Dedie melanjutkan perjalanannya untuk mencicipi kuliner yang berada di sekitaran Sempur.

Dedie juga mengutarakan harapannya kepada Masyarakat Kota Bogor. “Saya juga berharap Masyarakat Kota Bogor bisa mengikuti Pemilihan Walikota dan Calon Wakil Walikota Bogor dengan antusias dan sesuai pilihan hati nurani agar berjalan secara kondusif”. Ujarnya kepada Awak Media.

Dedie juga menambahkan,  “Saya dan Pak Bima akan memberikan Visi dan Misi yang terbaik untuk Kota Bogor tentunya, khususnya pada masa kampanye nanti”. Ucap Pria yang sekarang masih aktif menjabat sebagai Direktur Pembinaan dan Jaringan Kerjasama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) di KPK ini.