Kenikmatan Kopi Gayo dan Teh Bunaken di Picollo Lounge

Guna meningkatkan pelayanan food and beverage yang lebih baik kepada pengunjung, The Mirah Hotel Bogor mengadakan Kompetisi Barista sekaligus pembukaan outlet baru Picollo Coffe Lounge dan juga launching Lobby baru The Mirah Hotel.

“Pembukaan Picollo Lounge bertujuan untuk memanjakan pecinta kopi di Kota Bogor,” ujar Director of Sales and Marketing The Mirah Hotel, Nani Zee, Sabtu (16/12/2017).

Nani menambahkan, The Mirah berkomitmen menjadikan acara ini sebagai momentum untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,  salah satunya dengan memberikan beberapa layanan promo spesial dan fasilitas baru seperti tambahan lift baru yang punya view ke kolam renang, kapasitas bandwith Wi-Fi dan penambahan channel televisi dikamar menjadi 60 channel.

“Semoga dengan usaha kami meningkatkan kualitas produk dan pelayanan juga penambahan fasilitas bagi tamu ini akan lebih menambah kenyamanan tamu ketika menginap di The Mirah Bogor dan menjaga loyalitas tamu-tamu yang secara tradisional sudah lama menjadi pelanggan setia The Mirah Bogor”.

Ternyata tidak hanya varian biji kopi dari seluruh Dunia yang bisa dinikmati,  di Picollo Lounge juga tersaji minuman spesial seperti Bunaken Blue Tea, teh warna biru dengan cita rasa unik yang bisa berubah warna menjadi ungu ketika diseduh dan ditambahkan jeruk nipis.

Food and Beverage Manager The Mirah, Anwar Wahyudin mengatakan, minuman Bunaken Blue Tea ini memang terbuat dari teh herbal yang dikirim langsung dari Bunaken.

“Selain teh minuman yang juga spesial itu kopi gayo sedangkan untuk specialtiesnya ada Sop Buntut, itu yang paling famous. Makanan ringannya ada makaroni panggang, lasagna, croissants dan sebagainya”. Untuk harga tidak perlu khawatir,  hanya starting di 30 Ribu sampai 45 Ribu Rupiah”.

Untuk anda yang ingin merasakan berlibur di Bogor,  Hotel bernuansa klasik aristokrat yang memiliki 139 kamar ini tentunya bisa jadi salah satu alternatif tempat menginap karena selain letaknya yang strategis di jantung Kota Bogor, The Mirah juga punya akses mudah ke berbagai Pusat Perbelanjaan dan Tempat Wisata.