Line Shopping Menyapa Generasi Millenial Bogor

Menjelang akhir tahun ini, Platform Anak Muda LINE kembali mengadakan Roadshow yang bertajuk “Peluang Millenial Bagi Pebisnis”. Acara ini adalah kelanjutan dari beberapa kompetisi yang digelar pihak LINE pada pertengahan tahun lalu seperti LINE Creativate sebagai ajang untuk membidik para kreator lokal khususnya di bidang bisnis dan inovasi.

Acara yang diadakan di Ballroom The Salak Heritage pada hari Senin (27/11) ini, bertujuan untuk mengangkat potensi UMKM regional, khususnya di wilayah Bogor. Selain itu LINE juga memperkenalkan fitur baru yang bernama “LINE Shopping” yang diharapkan mampu menjembatani antara Seller dan Pembeli.

“Nantinya pembeli tidak hanya bisa bertransaksi melalui Seller yang ada tapi juga dapat menjual kembali barang tersebut”, jelas Stanley selaku Ecommerce Manager Line Indonesia.

Stanley juga menegaskan,  meski secara prosedur dan cara kerja,  Line Shopping sama dengan ecommerce lainnya tapi ada perbedaan signifikan dari segi pasar yang membidik generasi milenial di range usia 18-22 tahun yang merupakan daily active user internet dengan tingkat konsumtifnya yang sangat tinggi.

Acara Line ini bisa dibilang sukses meraup animo positif dari para pelaku bisnis generasi millenial kota Bogor,  terbukti dari ratusan Line Seller yang hadir meramaikan event ini.