Teddy Risandi Cawalkot Bogor Pertama yang Mengembalikan Formulir Pendaftaran

Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) kota bogor dan juga Pospera jawa barat mengantarkan Teddy Risandi untuk menyerahkan formulir pendaftaran pada hari sabtu 3 juni 2017 di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dengan diiringi konvoi sepeda motor Tim Relawan mengantarkan Teddy Risandi untuk menyerahkan formulir pendaftaran pilkada Calon Walikota Bogor 2018-2023.

Tak hanya Tim Relawan Teddy Risandi saja yang ikut serta, hadir pula segenap Pimpinan Pengurus PDIP Cabang kota bogor memberikan dukungan penuh untuk Teddy Risandi maju ke pilkada Calon Walikota Bogor yang di harapkan bisa diusung lewat jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam orasinya, Teddy Risandi mengatakan,”Saya sebagai anak Bogor ingin ikut berpatisipasi membangun Kota Bogor dengan cara demokrasi melalui Pilkada Calon Walikota Bogor.

“Saya optimis dan tidak menyerah, apapun keputusan yang diberikan dari Dewan Pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), itu harus kita terima tetapi kita harus optimis.” tambahnya.

Tim Relawan pun berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari jalur partai PDIP untuk Teddy Risandi karena diharapkan akan membawa visi dan misi dengan “BOGOR BAHAGIA”, yang mana titik perhatian pada beberapa program yang diharapkan bisa membuat bahagia warga Kota Bogor antara lain :
1. Gaji buruh UMR harus kita naikan
2. Transportasi gratis yang harus dikelola pemerintah
3. Tidak ada ruang kelas di rumah sakit semua akan di samakan dengan pelayanan dari pihak rumah sakit