Bupati Bogor Apresiasi Journalist Community Menggalang Dana Gempa Aceh

Bupati Bogor Hj.Nurhayanti memberikan apresiasi positif kepada Komunitas Jurnalis yang tergabung di dalam wadah Journalist Community (JC) atas penggalangan donasi dan penyerahan dana untuk korban gempa di Pidie Jaya Aceh, hal tersebut beliau utarakan pada saat rehat rapat acara di Darmawan Park Sentul City, Rabu (29/12).

“Aktifitas ini bagus dan positif bersyukur JC mengalang dana buat aceh membawa nama baik Kabupaten Bogor”.

Ketua Panitia Kegiatan Journalist Community Arifin yang juga merangkap sebagai Bendahara JC mengungkapkan, ini adalah kepedulian kawan-kawan wartawan yang ingin sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak gempa aceh beberapa waktu lalu’ ujarnya.

“Dana donasi ini dikumpulkan 5 (lima hari) diambil dibeberapa titik di kawasan Sentul Babakan Madang juga melibatkan anak SMK Galileo untuk turut serta mengumpulkan dana”.

Lebih lanjut Ketua Umum Journalist Community, Didin, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh khalayak yang telah menyisihkan dana kemanusiaan untuk kegiatan ini

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada khalayak yang telah menyisihkan dana juga kepada beberapa pihak yang turut berperan serta seperti Polsek Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Jasa Marga Sentul dan pihak terkait lainnya. Semoga kedepannya JC lebih dapat berkontribusi positif untuk khalayak”

Penyerahan donasi ditransfer Selasa, 27 Desember 2016 sebesar Rp.12.550.000,- (dua belas juta limaratus limapuluh ribu rupiah) ke rekening Universitas Malikusaleh (UNIMAL) yang juga telah mendirikan POSKO UNIMAL UNTUK GEMPA PIDIE JAYA yang berlokasi pada saat pasca bencana di Puskesmas Pante Raja, Kab. Pidie Jaya. Posko tersebut melayani tindakan medis (sudah ada tim yang siaga) dan bantuan obat-obatan untuk para korban. Seluruh kegiatan dilakukan secara terpadu dilakukan juga dengan melibatkan mahasiswa Unimal. Jika ada pembaca yang ingin memberikan donasi dalam bentuk dana bisa ditransfer ke: BRI No Rekening: 0043-01-002031-30-8 atas nama “Donasi Unimal Peduli”.