Bolu Ubi Cilembu Oleh Oleh Baru Bogor

Bolu Ubi Cilembu, oleh oleh dari Bogor.
Bolu Ubi Cilembu, oleh oleh dari Bogor.

Bogor, BOGOR DAILY ** Setelah booming Lapis Talas Bogor, kini ragam kuliner kue makin beragam. Boucil, Bolu Umbi Cilembu siap menjadi bintang baru di Bogor. Kue bolu dengan bahan ubi cilembu ini pun menjadi daya tarik tersendiri.

“Boucil ini memang baru tiga bula dipasarkan di Bogor. Kami yakin, dengan khas dan keunikannya, Bolu Ubi Cilembu bisa diterima masyarakat Bogor,” kata dr. Ida Lisdawati, Distributor Boucil di Bogor.

Boucil dipasarkan dengan harga Rp35 ribu per pack. Pemasarannya kini bisa ditemukan di beberapa outlet Skin Care Dr. Ida seperti di Jl. Mayot Oking, Citeureup, Jalan Raya Wangun, Tajur, Kota Bogor.

”Peminatnya memang kebanyakan mulai dari para wanita. Makannya kami mencoba mengenalkan lewat jaringan Skin Care milik saya sendiri. Untuk memperluas pemasaran, saya juga membuka kesempatan kepada reseller di Bogor,” ujarnya.

Bolu ini memiliki tekstur lembut dan rasa khas Ubi Cilembu. ”Ubi Cilembu ini banyak diburu warga Jakarta saat berkunjung ke Ciasarua. Nah, kini untuk menikmati ubi cilembu bisa dengan cara berbeda, yakni dengan bolu ubi cilembu,” tandasnya.