Belanja Tengah Malam Sambil Bermain Ice Skating

Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Cibinong City Mall (CCM) memanjakan para pengunjungnya dengan mengadakan Midnight Shopping, atau belanja hingga tengah malam.
Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Cibinong City Mall (CCM) memanjakan para pengunjungnya dengan mengadakan Midnight Shopping, atau belanja hingga tengah malam.

Cibinong, BOGORDAILY** Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Cibinong City Mall (CCM) memanjakan para pengunjungnya dengan mengadakan Midnight Shopping, atau belanja hingga tengah malam.

Acara ini terselengara pada hari Sabtu (20/12) mulai pukul 21.00 – 00.00 tengah malam. Lebih dari 110 tenant berpartisipasi dalam acara ini dengan potongan harga hingga 70%.

Menurut Moro, Marketing Communication Coordinator Cibinong City Mall, jumlah pengunjung pada saat Midnight Shopping berlangsung mencapai 15.000 orang. Jumlah ini memberikan peningkatan sebesar 30 % dibandingkan akhir pekan biasanya. Sementara, tingkat penjualan tenant diperkirakan meningkat sekitar 20 %.

“Animo pengunjung dalam acara ini sangat besar, karena momennya bagus, sudah memasuki liburan sekolah dan mendekati Hari Raya Natal. Didukung juga dengan penawaran menggiurkan dari tenant-tenant kami, yang rata-rata memberikan potongan harga besar di akhir tahun ini. Apalagi, selain berbelanja murah, pengunjung juga bisa merasakan sensasi bermain Ice Skating hingga tengah malam”, ujar Moro.

Berbeda di mall-mall lain yang mengadakan acara serupa, pengunjung bisa merasakan sensasi lain dari berbelanja di Midnight Shopping Cibinong City Mall kali ini, yakni bermain Ice Skating hingga tengah malam. Ya, arena Ice Skating yang padat dipenuhi pengunjung pun ikut buka selama Midnight Shopping berlangsung.

Acara ini juga dimeriahkan dengan Christmas Acoustic dan Christmas Carol Parade yang berkeliling mall sambil menyanyikan lagu-lagu Natal, humanoid, Santa dan Santarina cantik yang membagikan hadiah untuk pengunjung, dancer, band, dan female DJ atraktif yang menghidupkan suasana malam dan menghibur para pengunjung yang tengah berbelanja.