XL Tawarkan Bundling BlackBerry Passport Rp9,6 Juta

XL meluncurkan paket Bundling BlackBerry Passport seharga Rp9,6 Juta. (Foto: XL)
XL meluncurkan paket Bundling BlackBerry Passport seharga Rp9,6 Juta. (Foto: XL)

Kota Bogor, BOGOR DAILY** PT XL Axiata Tbk (XL), operator terbesar kedua di Indonesia, bekerjasama dengan BlackBerry, menawarkan program bundling paket data XL dengan BlackBerry Passport yang baru saja diluncurkan di Indonesia, Rabu (12/11).

Kehadiran BlackBerry Passport di Indonesia sudah ditunggu sejak lama oleh para peminatnya, sehingga dalam program bundling kali ini XL telah menyiapkan stok hingga 200 unit. Pembeli yang telah memesan ponsel canggih ini, dapat mengambil di Xplor Senayan City mulai tanggal 14 November 2014.

“Guna memenuhi permintaan pelanggan XL atas smartphone terbaru, maka kami pun tidak mau ketinggalan untuk menyediakan program bundling dengan harga yang menarik disertai dengan bonus-bonus tambahan yang bisa dinikmati oleh pelanggan,” terang Head of Service & Product Experience Design XL, Denny Galant dalam keterangan resminya.

Selain itu, lanjut Denny, pelanggan juga akan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dalam mengakses layanan Internet XL, karena didukung dengan ketersediaan jaringan yang semakin luas dan andal, yang juga memungkinkan pelanggan untuk mengoptimalkan fitur-fitur canggih yang ada di Blackberry Passport.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan program bundling menarik ini dengan harga Rp9.599.000 dengan dilengkapi dengan benefit menarik berupa paket Internet Unlimited Smarty Rp75rb/bulan, gratis bicara 100 menit ke sesama XL, dan gratis 30 SMS ke semua operator selama 12 bulan, ditambah dengan cash back hingga Rp 2,5 juta dan tambahan voucher belanja elevenia sebesar Rp 500 ribu bila melakukan pemesanan melalui elevenia.

Untuk pelanggan yang berminat membeli bundling ini secara langsung dapat membelinya di XL Xplor Senayan City dan Central Park akhir November ini.

BlackBerry Passport ukuran unik, persis seperti passport, sesuai dengan namanya passport, dengan layar sentuh berukuran 4,5 inch. Dibangun dengan sistem operasi terbaru, BlackBerry 10 OS 10.3, ponsel ini juga dilengkapi fitur kendali suara. Selain itu, meski bersistem BlackBerry 10, ponsel ini tetap bisa menjalankan aplikasi Android.

Keseriusan XL untuk menggarap layanan data terus dilakukan. Hingga kuartal ketiga tahun ini, XL telah memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 31,2 juta atau sekitar 53% dari total pelanggan XL.

Sedangkan pengguna smartphone termasuk BlackBerry mencapai sekitar 14,6 juta. Sementara total infrastruktur BTS yang dimiliki XL hingga saat ini sebanyak 49,682 BTS, termasuk 15,429 BTS 3G yang tersebar di seluruh Indonesia.

XL juga terus melakukan perbaikan infrastruktur jaringan guna memberikan kenyamanan pelanggan agar dapat mengakses internet dengan cepat dan stabil. Dengan kualitas dan kestabilan jaringan yang dimiliki oleh XL akan mampu mengoptimalkan kinerja fitur-fitur yang ada di smartphone keluaran terbaru.