Mitsubishi Kampanye Servis Berkala Berhadiah Motor

Program TrukPrize, kampanye perawatan rutin mobil niaga Mitsubihsi, Prabu Pendawa Motor. (Foto: Suut Amdani)
Program TrukPrize, kampanye perawatan rutin mobil niaga Mitsubihsi, Prabu Pendawa Motor. (Foto: Suut Amdani)

Kota Bogor, BOGOR DAILY** Kabar baik bagi pemilik truk Mitsubishi, hanya dengan melakukan servis di bengkel resmi, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Program TrukPrize tersebut sebagai cara Mitsubishi mengajak pelanggan untuk servis di bengkel resmi.

“Program TrukPrize ini merupakan kampanye, agar para pengguna truk Mitsubishi, yakni Colt T dan Fuso untuk rutin melakukan perawatan berkala, tentunya di bengkel resmi Mitsubishi. Agar performa mobil selalu terjaga dan panjang umur,” kata Imat Suyatman, Head Service Departemen PT Prabu Pendawa Motor, Cabang Bogor, kemarin.

Program kampanye berhadiah motor besar, motor matic, dan elektronik ini tengah berjalan hingga Februari 2015 mendatang. ”Kami juga mendorong, agar para pengguna truk Mitsubishi untuk melakukan booking sevice dan servis mobile,” katanya.

Dengan booking servis, kata Imat, pelanggan diuntungkan dengan kecepatan dan ketepatan waktu pengerjaan. “Waktu akan lebih efisien, karena terencana, tidak perlu mengantri lama di bengkel,” jelasnya.

“Kami juga terus mengedukasi kepada konsumen untuk menggunakan layanan servis berjalan Prabu Pendawa Motor. Untuk kendaraan operasional perusahaan, seperti truk fuso bisa dilakukan di tempat mereka sendiri. Lebih hemat waktu pelanggan karena kami yang mendatanginya,” imbuhnya.

Baik booking servis dan servis mobile lanjut Imat, tidak dikutip biaya tambahan. “Tarifnya sama, untuk wilayah Bogor,” pungkasnya.