Gardenia @Bogor Mulai Pembangunan Apartemen

Gardenia @Bogor resmi melakukan Ground Breaking pada 28 Oktober 2014 lalu. (Foto: Dok)
Gardenia @Bogor resmi melakukan Ground Breaking pada 28 Oktober 2014 lalu. (Foto: Dok)

Kedung Halang, BOGOR DAILY** Apartemen Gardenia @Bogor resmi melakukan Ground Breaking pada 28 Oktober 2014 lalu. Dengan begitu, diprediksi tidak lama lagi seluruh konsumen sudah bisa menikmati kenyamanan tinggal di apartemen Gardenia @Bogor.

Apartemen dewasa ini makin populer sebagai pilihan tempat tinggal, lanataran memenuhi gaya hidup modern dengan segala fasilitas dan kemudahannya.

Rudiyanto, Promotion Manager Apartemen Gardenia @Bogor mengatakan, banyak hal mengapa masyarakat memilih tinggal di apartemen, salahsatunya seluruh fasilitas dan kemudahan berada sangat dekat dengan kediaman.

Selain itu, lanjut dia, keamanan dan privasi sangat terjaga, yang mencerminkan gaya hidup modern. Kawasan apartemen yang juga berdekatan dengan fasilitas sekitar inilah yang tidak didapatkan dari perumahan Landed.

Apartemen Gardenia @Bogor, hadir di lokasi starategis, Jl KS Tubun (Jl Raya Kedung Halang), Kota Bogor. Dari gerbang tol Sentul Selatan di ruas tol Jagorawi jaraknya sekitar 10-15 menit perjalanan.

Lokasi emas ini sangat menguntungkan bagi pembelinya. Sebab, selain nyaman untuk ditinggali, juga menjanjikan nilai investasi melambung tinggi.

”Sangat menguntungkan! Dengan fasilitas lengkap, kenyamanan yang prima dan terutama Lokasi yang sangat istimewa ini sudah pasti akan menjadi target pengembangan Kota Bogor dibanding kawasan lain di Bogor,” jelasnya.

Di tengah banyaknya pengembang properti yang belum mengantongi izin, Apartemen Gardenia Bogor proses perizinan sudah lengkap sampai dengan IMB.

”Bahkan dalam sebuah pemberita di Koran Tempo, perusahaan kami mendapatkan pujian Walikota Bogor sebagai pengembang yang terpuji dan patut ditiru. Dimana banyak pengembang lain banyak yg mengabaikan perizinan – dampak lingkungan – dampak lalu lintas dll,” tandasnya.

Lantas seperti apa kemudahan dan proses pembelian unit apartemen Gardenia? ”Sangat mudah, apalagi kami didukung oleh KPA dari Bank BTN,” imbuhnya.

Konsumen juga mendapat kepastian keamanan, lanataran Status kepemilikan Gardenia @ Bogor adalah HGB murni.