Bundling Data 9GB Telkomsel Paling Dicari

Booth Telkomsel diserbu pengunjung BogorComtech untuk menggunakan layanan perdana bundling data 9 GB selama 3 bulan. (Foto: Suut Amdani)
Booth Telkomsel diserbu pengunjung BogorComtech untuk menggunakan layanan perdana bundling data 9 GB selama 3 bulan. (Foto: Suut Amdani)

Baranangsiang, BOGOR DAILY** PTelkomsel, operator selular terbesar di Indonesia, hadir memeriahkan pameran terbesar produk IT di BogorComtech pada 4-9 November di mall Botani Square.

Mendukung kinerja optimali smartphone, Telkomsel menawarkan beragam paket Perdana Bundling Data. Kartu perdana Telkomsel Bundling Data 9 GB untuk tiga bulan paling dicari pengunjung.

“Perdana Bundling Data 9 GB ini menarik. Pelanggan bisa menggunakan paket data selama tiga bulan dengan kuota 3 GB per bulannya,” terang Helina Hidayati, Supervisor Broadband and Digital Sales Bogor, Rabu (5/11).

Besarnya minat pelanggan untuk menggunakan paket data Telkomsel di pameran tersebut, lantaran kartu perdana tersebut juga dibanderol murah, yakni Rp100 ribu saja. ”Ini program khusus pameran saja, jadi tidak berlaku di tempat lain,” tandasnya.

Tak kalah laku, perdana Telkomsel Preload kuota 2,5 GB juga diminati dengan bandrol Rp25 ribu selama pameran. “Selain itu, pelanggan bisa mendapat tambahan kuota data 1 GB, hanya dengan mengisi pulsa 20.000,” terangnya.

Dengan perdana baru ini, pelanggan Telkomsel juga dimanjakan menikmati layanan aplikasi chatting gratis dari Line, BBM dan WhatsApp.

Hidayati juga mengatakan, Telkomsel bekerjasama dengan seluruh vendor selama pameran, setiap transaksi pembelian berhadiah kartu perdana Telkomsel.