XL Rilis Paket Internet “Xtra ON 6 Bulan”

Layanan data saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat. (Foto: XL)
Layanan data saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat. (Foto: XL)

Kota Bogor, BOGOR DAILY ** PT XL Axiata Tbk. (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan khususnya untuk kebutuhan akan layanan data yang semakin tinggi. Untuk itu, XL meluncurkan paket internet dan kartu perdana baru “Xtra ON 6 Bulan” yang bisa dinikmati pelanggan XL mulai 16 Oktober 2014.

”Layanan data saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat. Bagi pengguna layanan data kebutuhan yang paling mendasar adalah kuota yang besar, kelancaran jaringan internet dan masa aktif yang lama sehingga mereka bisa menikmati dan mendapatkan kenyamanan dalam internetan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, XL secara khusus meluncurkan paket internet dengan kuota lebih besar, masa aktif lebih lama dan akses internet lebih lancar dengan harga terjangkau. Kami berharap paket yang kami berikan ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan data XL,” papar Titus Dondi -Vice President Region XL Jabodetabek dalam keterangan pers, kemarin.

Paket internet “Xtra ON 6 Bulan” ini secara khusus diberikan atas dasar kebutuhan utama bagi pengguna layanan data yang semakin meningkat setiap harinya. Keistimewaan pada paket ini adalah XL memberikan Kuota Xtra Besar, Aktif Xtra Lama, Internetan Xtra Lancar. Untuk membeli paket ini dapat dilakukan di retail outlet XL terdekat. Khusus di Jabodetabek, saat ini paket internet “Xtra ON 6 Bulan” tersedia di wilayah Bogor, Karawang dan Sukabumi. Dengan harga Rp 30 ribu, pelanggan akan mendapatkan kuota internetan 2 GB yang dapat digunakan selama 24 jam dalam waktu 6 bulan. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis chatting dengan aplikasi BBM, WhatsApp dan LINE. Tak hanya itu, selama internetan pelanggan akan mendapatkan kenyamanan akses internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps di jaringan 2G dan 3G XL.