Tak Lagi Mahal, Steak Milik Semua Kalangan

Waroeng Steak and Shake Bogor berada di Jalan Ahmad Yani, No 112, Kota Bogor. (Foto: ist)
Waroeng Steak and Shake Bogor berada di Jalan Ahmad Yani, No 112, Kota Bogor. (Foto: ist)

Kota Bogor, BOGOR DAILY ** Steak, juga disebut bistik, konon hanya bisa dinikmati oleh kalangan menengah ke atas lantaran, masakan khas Eropa ini dihargai mahal. Namun, kini steak dengan harga yang terjangkau oleh kantong mahasiswa dan masyarakat menengah kebawah mudah dijumpai. Salahsatunya di Waroeng Steak and Shake di Jalan Ahmad Yani, No 112, Kota Bogor.

Cabang Waroeng Steak and Shake tersebar di Indonesia, lantaran rasa dan harganya bisa diterima oleh semua kalangan di Bogor, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bali, Makassar dan Surabaya.

Selain itu, Waroeng Steak and Shake juga mengutamakan Halal dari semua bahan-bahan makanan dan semua jenis minuman. Hal ini pun cocok dengan misi Kota Bogor sebagai Kota Halal.

Meski dengan bahan-bahan lokal, Waroeng Steak and Shake mampu menyajikan citarasa tinggi khas eropa dengan harga yang menjangkau masyarakat Indonesia.

Kini Waroeng Steak and Shake mampu menepis stigma mahal pada masakan eropa khususnya pada jenis makanan steak. Obsesi Waroeng Steak and Shake ialah dapat menjadi tempat kuliner yang mendunia dengan era spiritual management yang baik.