Bisnis Agen Travel VIA Hadir di Bogor

Sebanyak 120 agent travel yang sudah tergabung bersama VIA di Medan. (Foto: VIA)
Sebanyak 120 agent travel yang sudah tergabung bersama VIA di Medan. (Foto: VIA)

Kota Bogor, BOGOR DAILY ** Bisnis jaringan agen travel via.com atau VIA, nomor satu di Indonesia, terus merambah ke berbagai daerah. VIA mencatat 40 juta transaksi per tahun, 70.000 travel agent di lebih dari 2.400 kota dan tersebar di sembilan negara di kawasan Asia Pasifik.

Di Indonesia, saat ini lebih dari 8.500 travel agent sudah bergabung bersama VIA dalam waktu 2 tahun saja. Sales Head VIA Indonesia, Novasta mengatakan, angka ini menunjukan sistem yang di tawarkan VIA banyak memberikan kelebihan dan manfaat bagi para agen. Mulai dari deposit tunggal untuk semua produk baik itu penerbangan, kereta api, hotel dan perjalanan liburan.

”Sistem yang mudah, misalnya pada pencarian tunggal, untuk pembelian tiket penerbangan cukup pada satu layar tunggal hingga tidak perlu repot untuk membukan beberapa layar dan dapat disortir berdasarkan keberangkatan dan harga tiket,” terangnya.

Kemudahan lainnya, untuk membeli semua produk VIA cukup disatu web log in saja, dan layanan customer service tersedia 24 jam 7 hari kerja. Selain itu, layanan dapat diakses dari web dan menggunakan perangkat smartphone atau aplikasi.

Novasta menyebut, Bogor menjadi tujuan ekspansi market VIA bulan ini, melalui seminar, training and workshop bagi travel agent wilayah Bogor yang akan diadakan pada Selasa 07 Oktober, di Padjadjaran Suites Hotel & Conference, Kota Bogor.

”Dengan menjadi member VIA Indonesia, travel agent bisa langsung menjual semua produk yang ada, yaitu tiket pesawat dari 14 maskapai domestik, 900 maskapai internasional, tiket kereta api Indonesia, 500.000 jaringan hotel dalam dan luar negeri, paket tour dalam dan luar negeri,” ujarnya.

Untuk menjadi bagian dari kesuksesan Via ini menurut Novasta mudah saja.

Travel agent mendaftar gratis langsung ke alamat http://id.via.com. Syarat yang di perlukan saat mendaftar Cuma KTP,NPWP, foto kantor atau rumah dan bukti transfer deposit awal yang minimal Cuma Rp1 juta yang sudah dapat di gunakan untuk membeli produk apa saja. Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi HP 08111098047 atau pin BB 28D2657C.