XL Raih Indonesia Mobile Digital Service Provider

Yessie D. Yosetya, VP - Digital Service Delivery XL menerima penghargaan Indonesia Mobile Digital Service Provider of The Year dari Eugene van de Weerd Country Director of Frost & Sullivan. (Foto: XL)
Yessie D. Yosetya, VP – Digital Service Delivery XL menerima penghargaan Indonesia Mobile Digital Service Provider of The Year dari Eugene van de Weerd Country Director of Frost & Sullivan. (Foto: XL)

Bogor, BD – PT XL Axiata (XL), perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, kembali meraih penghargaan di ajang Frost & Sullivan 2014 di Jakarta pada Selasa (23/9) Kemarin. XL memenangkan penghargaan untuk Indonesia Mobile Digital Service Provider of The Year.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi XL bisa meraih penghargaan ini di tengah persaingan industri telekomunikasi yang makin ketat dari waktu ke waktu, terutama dalam layanan digital. Dengan penghargaan yang kami terima ini akan semakin memacu semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan digital yang terbaik bagi pelanggan dan Indonesia,” terang VP Digital Service Delivery XL, Yessie D. Yosetya dalam keterangan pers.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat.

Penghargaan dari Frost &Sullivan ini didasarkan atas kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pertumbuhan bisnis, pengembangan strategi bisnis dan produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya melalui perbandingan dengan pemain pasar di sektor usaha yang serupa. Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan.