Respiro Bogor Tawarkan Jaket Motor Modis Wanita

Jaket Motor – Respiro authorize Kota Bogor, tawarkan ridingware dengan warna warni mencolok, incar motoris wanita. (Foto: Suut Amdani)
Jaket Motor – Respiro authorize Kota Bogor, tawarkan ridingware dengan warna warni mencolok, incar motoris wanita. (Foto: Suut Amdani)

BD, BOGOR – Respiro authorize Kota Bogor resmi beroperasi, menyasar segmen market motoris (pengendara motor) yang mementingkan safety riding namun tak meninggalkan sisi fashionable.

“Sekarang ini, pengendara motor tidak hanya lelaki. Kaum wanita juga banyak. Respiro menawarkan produk readingware yang aman tapi tidak ketinggalan gaya,” terang Slamet Hartojo, authorize Respiro Bogor, kemarin.

Jaket motor dengan protongan gaya wanita banyak ditawarkan di shoowrom Respiro di bilangan Jalan Taman Cimanggu, Kota Bogor. Warna warna mencolok seperti hijau, merah dan ungu menjadi ciri khas produk Respiro untuk kaum hawa.

”Untuk lelaki, biasanya yang dipilih warna netral dan gelap. Penjualan di awal buka cukup sukses di Bogor,” imbuh Slamet.

Respiro sebenarnya bukan brand baru di Indonesia. Pusat produksinya di Cimahi Selatan, Bandung. Kini outlet Respiro telah tersebar di 20 kota besar di Tanah Air.

Slamet menggelontorkan investasi Rp200 juta untuk membuka outlet Respiro di Kota Bogor ini. “Itu untuk produknya saja, belum termasuk tempat,” katanya.

Jaket motor ini dilengkapi dengan pelindung di beberapa sudut. “Agar pengendara saat jatuh ada pengamannya. Kita coba berikan pemahaman kepada pengendara soal keamanan berkendara,” katanya.

Produk asal Bandung ini ditawarkan dengan rentang harga Rp300 ribu sampai Rp800 ribu.