Produk SHARP Dicari Konsumen High-End Bogor

Sharp
TV Terbesar – SHARP memamerkan TV LED Aquos dengan ukuran super jumbo, yakni 90 inch di Botani Square, Minggu (7/9). (Foto: Suut Amdani)

BD, BOGOR – SHARP sukses menyerap pasar kalangan menengah atas (high-end) Kota Bogor, dalam pameran Sharp Kualitas Takumi Road Show yang digelar dalam sepekan awal Agustus, di Botani Square, Baranangsiang, Kota Bogor.

Ervan Tanudjaja, Bogor Branch Manager, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) mengatakan, penjualan selama pameran cukup bagus. “Hingga pukul enam sore pada Mingggu (kemarin, red) penjualan sudah masuk 90 persen dari target, dan terus bertambah,” kata Ervan.

Ia mengatakan, pangsa pasar selama pameran kalangan high-end. ”Kami bawa produk-produk dengan teknologi terkini,” katanya.

Jajaran home appliance produk terbaru SHARP dapat dilihat secara langsung dalam pameran tersebut. Misalnya, TV LED Aquos dengan ukuran super besar yakni, 90 inci dengan banderol harga Rp202.999.000,-

Ervan juga menyebut, SHARP menyasar hampir seluruh kalangan dengan produk beragam. ”SHARP terjangkau oleh semua kalangan, kita punya bermacam produk dengan rentang harga yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Pameran produk-produk SHARP kali ini bukan saja berorientasi pada penjualan, juga ditujukan untuk mengenalkan konsep ’Kualitas Takumi’ atau hasil dari karya orang-orang terlatih dan mahir dalam menghadirkan produk mendekati kesempurnaan.

“Kami juga menawarkan kemudahan untuk memiliki produk-produk SHARP melalui program penjualan seperti promo diskon selama pameran. Untuk di Bogor penjualan terbanyak pada penjualan lemari es, atau kulkas,” pungkasnya.