Mitsubishi Prabu Pendawa Motor Rilis Fuso 2014

Fuso – PT Prabu Pendawa Motor merilis FJ2523 dalam acara temu pelanggan, Jumat (25/9) lalu di Yasmin Center, Kota Bogor. (Foto: Suut Amdani)
Fuso – PT Prabu Pendawa Motor merilis FJ2523 dalam acara temu pelanggan, Jumat (25/9) lalu di Yasmin Center, Kota Bogor. (Foto: Suut Amdani)

Kota Bogor, BOGORDAILY – PT Prabu Pendawa Motor, authorized Mitsubishi, bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor Mitsubishi di Indonesia, resmi meluncurkan truk New Fuso terbaru tipe FJ2523 dalam acara temu pelanggan, Jumat (25/9) lalu di Yasmin Center, Kota Bogor.

New Fuso 2014, dengan sasis lebih panjang dari generasi sebelumnya, diluncurkan di Bogor secara langsung oleh Komisaris PT Prabu Pendawa Motor, Rendy Iwan, sekaligus menyampaikan apresiasi kepada dua pelanggan dengan pembelian terbanyak.

Branch Manager Mitsubishi Prabu Pendawa Motor, Rudy Kurinawan mengatakan, Mitsubishi masih merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia, juga secara khusus di Kota dan Kabupaten Bogor.

“Malam silaturahmi ini sebagai rasa ungkapan terimakasih Prabu Pendawa Motor kepada pelanggan yang sudah setia menggunakan produk Mitsubishi,” kata Rendy. Semalam, para pelanggan setia Mitsubishi menikmati makan malam, hiburan oleh artis, dan doorprize.

Rudy menjelasnya, New Fuso 2014 ini hadir dengan berbagai keunggulan, seperti sasis lebih panjang, plat kopling lebih besar, stabilizer suspensi, power steering, dan inspection front panel.

Dibanderol Rp650 jutaan, New Fuso ini mengincar segmen pengusaha angkutan barang dan ekspedisi di Bogor. “Keuntungannya, tentu dengan sasis lebih panjang, muatan lebih banyak,” jelasnya.