MetroTV On Campus Menginspirasi Mahasiswa di IPB

Proses talkshow Mata Najwa MetroTV dipadu oleh Najwa Shihab, menghadirkan Ahok dan Abraham Samad di IPB. (Foto: Suut Amdani)
Proses talkshow Mata Najwa MetroTV dipadu oleh Najwa Shihab, menghadirkan Ahok dan Abraham Samad di IPB. (Foto: Suut Amdani)

Bogor, BOGORDAILY – MetroTV On Campus, terus mengispirasi generasi muda dalam kebaikan. Institut Pertanian Bogor (IPB) menjadi kampus terpilih road show MetroTV On Campus dengan menghadirkan para tokoh penting di Indonesia, seperti Wakil Walikota Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ketua KPK – Abraham Samad.

”Kami melihat bangsa ini banyak masalah dan keterpurukan, sehingga masyarakat pun turut pesimis. Lantaran, masyarakat melihat begitu banyak korupsi di pemerintahan. Sehingga, masyarakat kini tak punya tokoh panutan,” terang Kiki Taher, Promotion Manager MetroTV, Sabtu (27/8/201) di GWW, Kampus IPB Dramaga, Bogor.

MetroTV mencoba menghadirkan tokoh-tokoh yang masih memiliki integritas dan bersih, yang bisa dilihat dan didengar secara langsung oleh mahasiswa dalam acara MetroTV On Campus.

”Siapa yang tidak kenal dengan Basuki Tjahaja Purnama dan Abraham Samad? Dua tokoh ini menduduki jabatan penting, dan tetap istikomah dalam menjalankan tugasnya. Tokoh-tokoh seperti inilah yang selalu kami hadirkan di kampus-kampus di Indonesia, layak dijadikan contoh dan tauladan para mahasiswa. Indonesia masih memiliki harapan,” ujarnya.

Selama tiga hari, MetroTV On Campus memperkenalkan dunia jurnalistik kepada mahasiswa di IPB. MetroTV On Campus sudah dilaksanakan sejak 2012, hadir di 20 kampus dan belasan kota, termasuk IPB di Bogor.

Stand Up Comedy, dan siaran langsung program talkshow unggulan Metro TV Mata Najwa yang dipandu oleh jurnalis senior, Najwa Shihab, yang menghadirkan dua tokoh Ahok dan Abraham Samad, menyedot animo ratusan mahasiswa IPB, untuk melihat secara langsung proses pembuatan dan berinteraksi dalam acara MetroTV.