Menikmati Mie Jawa Sambil WiFi di Banimi

Mie Jawa - Banimi, cafe yang berada di Jalan Pajajaran No. 24, Kota Bogor ini menawarkan sensasi Mie Jawa sambil WiFi. (Foto: Ist)
Mie Jawa – Banimi, cafe yang berada di Jalan Pajajaran No. 24, Kota Bogor ini menawarkan sensasi Mie Jawa sambil WiFi. (Foto: Ist)

Kota Bogor, BOGOR DAILY** Satu lagi, gerai kuliner hadir di jalur sutera Jalan Pajajaran No. 24, Kota Bogor. Banimi, cafe yang berada bersebelahan dengan factory Outlet Savero atau seberang Veemer Factory Outlet ini menawarkan menu spesial Mie Jawa.

Pemilihan mie jawa sebagai unggulan bukan tanpa sebab. Di Bandung, mie jawa yang juga resepnya diadopsi oleh Banimi cukup di gemari masyarakat. “Di Bandung pemilik resep mie jawa ini tak kurang dari 300 porsi semalam. Kami yakin dengan citarasa sama, juga bisa sukses di Bogor,” terang Nanda Febriansyah Hasby, pemilik Banimi kepada BOGOR DAILY, Selasa (22/9).

Mie jawa di Banimi memang spesial, racikan bumbu yang juga rahasia menawarkan sensasi lezat di mulut. Semangkok mie jawa, bisa habis dalam waktu singkat, meski lidah harus sedikit kepanasan.

Cafe Banimi juga memiliki suasana berbeda, dengan menghadirkan nuansa musik yang kental. Beberapa piringan hitam musik lawas menjadi aksesori design interiornya.“Berhubung pengunjung cafe didominasi anak muda, kami juga memutar lagu yang tengah hits di telinga kawula muda,” katanya.

Meski menonjolkan mie jawa, cafe ini juga menyesuakan dengan pengunjung, dengan menyediakan hidangan modern, seperti pan cake. Beragam minuman juga tersedia, salahsatunya, Thai Tea, atau Milk Green Tea, yang disajikan dingin.

Hidangan di cafe ini dibanderol dengan harga terjangkau bagi mahasiswa dan pelajar. “Dengan harga yang tidak terlalu mahal namun tetap menjaga kualitas. Harga mulai dari Rp12 ribu sampai Rp20 ribu,” ujarnya.

Cafe sebagai tempat kongkow juga tidak bisa lepas dari WiFi, alias sambungan internet gratis oleh para pelangganya. “WiFi ini memang menjadi layanan tambahan, namun juga bisa menarik kunjungan. Cafe dengan WiFi cepat, tidak lemot, biasanya dipilih oleh kawula muda,” imbuhnya.

Banimi buka mulai dari 11.00 WIB, sampai pukul 02.00 WIB alias dini hari. ”Kita buka lebih panjang, sebab di Kota Bogor ini masih jarang cafe yang buka hingga larut,” pungkasnya.