Layanan Empat Tahun Motorave Geely Bogor Makin Dipercaya

Geely – Emgrand 7, sedan premium dari Geely menjadi tawaran menarik untuk mobil para eksekutif. (Foto: Suut Amdani)
Geely – Emgrand 7, sedan premium dari Geely menjadi tawaran menarik untuk mobil para eksekutif di Motorave Geely Bogor. (Foto: Suut Amdani)

BD, BOGOR – Eksistensi mobil Geely di Kota Bogor sudah terbukti dengan pelayanan dealer resmi Motorave Geely Bogor selama empat tahun terakhir. Layanan purna jual, sparepart, dan penjualan menjadikan konsumen merasa nyaman.

”Tidak ada lagi keraguan konsumen untuk menggunakan produk Geely. Dealer resmi sudah ada di Bogor dari empat tahun silam. Semua kebutuhan dan layanan purna jual terjamin,” kata Iwan Susilo, Branch Manager Motorave Geely Bogor -Tajur, Kota Bogor, kemarin.

Iwan mengatakan, layanan purna jual dari dealer resmi Geely tersebar di Jabodetabek. “Kami juga ada layanan service on call. Bila konsumen ada masalah dengan kendaraannya di jalan, tinggal telpon, kami datang,” tandas Iwan.

Jaminan sparepat juga menambah sisi positif Geely dalam penetrasi pasar di Kota Bogor. “Biaya service juga murah. Kelengkapan sparepart, harga juga terjangkau. Tidak salah pilih Geely,” terangnya.

Image mobil China memang masih sering dianggap sumir masyarakat. Namun hal itu tidak beralasan. “Geely mengakuisisi Volvo, perusahaan otomotif asal Amerika. Dari sisi kualitas dan teknologi, Geely sangat bersaing dengan poduk Jepang. Malahan, Geely mendapat sentuhan Eropa,” tuturnya.

Emgrand 7, mobil sedan premium menjadi bukti kualitas Geely di industri otomotif kelas dunia. Dibanderol Rp200 jutaan, Emgrand 7 menyasar pasar menengah ke atas.

Bodi tebal, desain eropa, sudah dibekali dengan beragam fitur keamanan yang mumpuni. ”Emgrand 7 pilihan tepat bagi eksekutif, yang mementingkan sisi kenyamanan dalam berkendara dan keamanan,” imbuhnya.

Penjualan produk Geely di Kota Bogor terus meningkat setiap tahunnya, seiring dengan kepercayaan konsumen terhadap layanan purna jual dan kualitas.

”Untuk di Bogor, konsumen terbesar saat ini memang di produk Panda dan LC Cross. City car, irit dan bodi bagus,” pungkasnya.