JKT48 Konser Perdana di Bogor

Road Show - JKT48 bakal konser di enam kota, yakni Bogor, Madiun, Karawang, Sidoarjo, Tegal, dan Cirebon. (Foto: Teddy Alif)
Road Show – JKT48 bakal konser di enam kota, yakni Bogor, Madiun, Karawang, Sidoarjo, Tegal, dan Cirebon. (Foto: Teddy Alif)

Kota Bogor, BOGORDAILY – Girlband JKT48 sukses menghipnotis ribuan penggemar asal Bogor di GOR Padjajaran, Kota Bogor, Minggu (28/9/2014) malam dalam roadshow bertajuk ‘Mengarungi Samudera, Mengetuk Pintu Hatimu’.

Di konser ini, JKT48 tampil dengan 20 personel, tak kurang dari 20 lagu dibesut, seperti River. WOTA, julukan penggemar JKT48 larut dalam kegembiraan.

Di sela acaranya, Nabila, salahsatu personel JKT menyapa WOTA menggunakan Bahasa Sunda. “Urang Bogor kumaha, damang,” kata Nabila, lantas disahut ‘damang’ oleh penonton.

Banu, pihak event organizer mengatakan, konser ini bakal diselenggarakan di enam kota, yakni Bogor, Madiun, Karawang, Sidoarjo, Tegal, dan Cirebon. “Bogor menjadi kota pertama dalam konser ini, untuk selanjutnya akan menuju Kota Madiun,” kata Banu di sela konser.

Ia menyebutkan, Bogor dipilih menjadi kota pertama konser JKT48, lantaran animo para fans JKT48 sangat tinggi. “Selain itu dekat dari Jakarta. Jumlah fans JKT48 di Bogor sangat banyak. Maka dari itu, Bogor jadi kota pertama dalam konser ini,” ungkapnya.