EA Dongkrak Branding Bisnis Pengusaha Muda Bogor

Semangat - Fay Irvanto tengah menggugah semangat para pengusaha asal Bogor dalam acara ‘Sharing Gila, Personal and Business Branding’. (Foto: Suut Amdani)
Semangat – Fay Irvanto tengah menggugah semangat para pengusaha asal Bogor dalam acara ‘Sharing Gila, Personal and Business Branding’. (Foto: Suut Amdani)

Kota Bogor, BOGORDAILY ** Entrepreneur Association (EA), komunitas wirausaha di Indonesia, terus mendorong para pengusaha Bogor untuk meningkatkan daya saing usahanya, melalui ‘Sharing Gila, Personal and Business Branding’, Kamis (25/9) di cafe Tier Siera, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

Dalam acara tersebut, perserta mendapat kiat sukses dari Fay Irvanto, charisma coach personal image consultant asal Jakarta, duet bersama Jaya Setiabudi, pendiri EA, yang juga pemilik yukbinis.com, penulis buku The Power of Kepepet, Kitab Anti Bangkrut, dan Buka Langsung Laris.

Fay Irvanto mengatakan, personality yang baik menjadi modal para pengusaha untuk meningkatkan branding usaha. “Hubungan yang baik antar orang lain menjadi kuncu penting dalam pengembangan usaha kita,” kata Fay, usai mengisi acara.

Fay mengatakan, di setiap bisnis yang tumbuh pesat dipastikan ada orang dibaliknya. “Di balik bisnis yang bagus ada personality yang bagus juga,” imbuhnya.

Febrina Orsidisa, panitia pelaksana mengatakan, ancara EA ini perdana di Bogor. “Kami mengajak para pengusaha di Bogor untuk bergabung dalam EA. Ke depan, akan ada pertemuan rutin,” kata dia.

Beberapa pengusaha besar pun, sudah bergabung. “Ada pemilik Lapis Bogor Sangkuriang, dan Es Buah Pak Ewok. Nanti mereka ini akan sharing bagaiaman mengelola bisnisnya,” pungkasnya.