Amaris Pakuan, Hotel Budget Layanan Maksimal

Amaris Hotel Pakuan ini berlokasi di Jalan Pakuan, Baranangsiang, Kota Bogor. (Foto: Suut Amdani)
Amaris Pakuan ini berlokasi di Jalan Pakuan, Baranangsiang, Kota Bogor. (Foto: Suut Amdani)

BD, BOGOR – Kota Bogor kini menjadi destinasi liburan warga Jakarta saat akhir pekan. Sebab, kota hujan, Bogor banyak terdapat destinasi menarik untuk dikunjungi. Seperti, Kebun Raya Bogor, wahana permainan The Jungle series, dan kulinernya.

Amaris Pakuan, resmi beroperasi pada akhir Agustus kemarin di bawah payung Santika Indonesia Hotels & Resort bersama Esta Corporations yang merupakan pemilik dari Amaris Hotel Gorontalo. Amaris Hotel Pakuan yang juga merupakan Amaris kedua di Kota Bogor ini berlokasi di Jalan Pakuan, Baranangsiang.

“Permintaan pasar untuk hotel budget seperti Amaris sangat tinggi di Kota Bogor. Amaris Hotel baru ini bukan pertama di Kota Bogor, melainkan ke dua. Kami melihat okupansi Amaris pertama sukses dengan capaian 80 persen,” kata Guido Andiano, Corporate Director of Sales & Marketing, Santika Indonesia Hotel & Resort di sela peluncuran.

Guido meyakini, Amaris Hotel Pakuan Bogor bakal mengulang kesuksesan mendulang market wisatawan backpacker. ”Amaris Hotel merupakan hotel bugdet, segmentasinya memang untuk orang berpergian dalam waktu singkat dan tidak membawa banyak anggota keluarga,” terang dia.

Meski berlabel hotel budget (bintang dua), Amaris Hotel kini dipilih kalangan menengah atas karena layanan serba maksimal dan profesional. ”Seharusnya, hotel budget memang diperuntukan untuk kalangan supervisor. Nyatanya, para Manager pun kini memilih Amaris,” katanya.

Amaris Hotel Pakuan merupakan yang ke-38 dari kelompok Amaris di Indonesia. Amaris Hotel Pakuan memiliki 126 smart room yang dilengkapi dengan meeting rooms, LED TV, @Xpress, Wi Fi Internet Access, Save Deposite Box dan Parking Area.