Wahana Robopark Playground Menjelajah di Cibinong City Mall

PT. SARI Teknologi bersama Cibinong City Mall pada tahun ini menggelar “Robopark Playground” yang berskala internasional dengan menghadirkan pertunjukan-pertunjukan spektakuler yang akan pertama kalinya dihadirkan di Cibinong City Mall pada tanggal 27 Febuari 2017 dan akan berakhir pada tanggal 12 Maret 2017. Adapun pertunjukan spektakuler beserta dengan expo dan show yang akan dihadirkan seperti : Dino dan Robot Show, Robot Dancing, Feeding Dino Show, Meet and Greet Dino Show, Robot VS Dino, Photo and Play with Tino and Maidbot dan juga Robot Waiter and Service.

Robopark Playground juga membuka photo booth construction untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana seperti berada di Dinopark. Selain itu Robopark Playground juga menghadirkan berbagai macam wahana spektakuler yang bisa menjadi arena permainan anak-anak seperti : Ride On Dino. Walking Dino, Soccer Robot, Sumo Robot, Catcher Robot dan juga Robot Creator.

Semenjak berdiri tahun 2012, selama 3 tahun berturut-turut Robopark Indonesia telah aktif membuat event pertunjukan spektakuler robot dan seni pertunjukkan teknologi (technology theater) kepada masyarakat indonesia. Robopark juga aktif bekerjasama dengan beberapa pihak Mall di seputaran JABODETABEK, Pulau Jawa, dan Sumatera. Cibinong City Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Bogor, terletak di Jl. Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Terletak strategis di area pusat pemerintahan Kabupaten Bogor dan berjarak 2 kilometer dari pintu tol Sentul Utara.

Mall ini mulai beroperasi pada akhir tahun 2013. Mall ini memiliki anchor tenant Matahari Department Store, Carrefour, XXI, Gramedia, Informa, Ace Hardware, Home Solution, Electronic Solution, Fun World, Kidzooona, dan Celebrity Fitness. Cibinong City Mall memiliki 5 lantai pusat perbelanjaan dan area parkir di seluruh lantai, dengan total NLA saat ini seluas 49.794 meter persegi.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Farah B. Tropera
Marcomm Dept
Cibinong City Mall

 

Penulis : Agus.H.