HUT PPWI Ke-9 Gelar Aneka Lomba Guna Mencetak Muslim Unggulan

whatsapp-image-2016-11-12-at-2-06-28-pm

HUT PPWI ke-9 tahun Cabang Bogor melalui Rumah Herbal As-sunnah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) bekerja sama dengan komunitas mu’alaf indonesia, Pondok Pesantren Rahmaniyah Cilodong Depok menggelar rangkaian acara perlombaan “Rahmaniyah Festifal 3 tahun 2016”.

Perlombaan-perlombaan tersebut diadakan dalam rangka menggerakakan santriwan dan santriwati ponpes serta anak didik lainnya agar lebih kreatif dan kompetitif sehingga bisa mencetak muslim yang unggul. Pembukaan acara dilakukan oleh Kepala Ponpes Ustadz. H. Muhammad Sami Abdurrahman, Lc. MA pada Sabtu (12/11/16) tepat pukul 07:00. WIB di halaman depan Ponpes.

“Acara yang ke-3 tahun ini disponsori oleh Penerbit Erlangga, Rumah Herbal As-Sunnah PPWI serta diikuti oleh seluruh siswa Ponpes Rahmaniyah dan umum dari berbagai siswa SD – SMP dari Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi memperebutkan piala bergilir PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia), tropy dan uang pembinaan”, ujar Ustadz Nana Supriyatna selaku ketua panitia pelaksana.

“Kegiatan ini untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan mencerdaskan bangsa karena disamping olahraga putsal dan tenis meja, ada juga lomba sains dan qur’anik, pembejaran jurnalistik, pengobatan herbal dan sekaligus pelatihanya” tegas Ust Nana

Puncak acara final perlombaan dan pembagian hadiah serta acara pentas seni rencananya akan diadakan tanggal 18-19 November 2016 mendatang.