Hotel Santika Bogor Pilihan Utama Akomodasi Pelancong

Hotel Santika Bogor berada di Jalan Pajajaran Kota Bogor.
Hotel Santika Bogor berada di Jalan Pajajaran Kota Bogor.

Bogor, BOGOR DAILY ** Memasuki bulan ke empat di periode tahun 2015, Hotel Santika Bogor tetap menjadi pilihan utama akomodasi bagi para keluarga, pelancong maupun pebisnis selama berada di Kota Bogor, termasuk pada liburan Paskah belum lama ini.

Adhiat Nugraha, General Manager Hotel Santika Bogor berharap para tamu akan merasa berada di rumah kedua mereka saat menginap serta selalu dengan setia memilih Hotel Santika Bogor menjadi tempat akomodasi keluarga di Kota Bogor.

Menjadi hotel peringkat utama dengan tingkat okupansi tertinggi di antara kompetitor yang berada di Kota Bogor di awal tahun 2015, tidak membuat Hotel Santika Bogor telah merasa cukup dalam memberikan yang terbaik bagi para tamu hotel.

“Hal tersebut menjadi suatu acuan bagi Hotel Santika Bogor untuk selalu dan terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan keramahtamahan dari hati kepada para tamu hotel,” terang Irina Adelia Kusuma Executive Secretary dalam keterangan pers, Selasa (7/4).

Guna memberikan kepuasan kepada para tamu hotel, khususnya memanjakan anak-anak pada liburan Paskah, Hotel Santika Bogor mengadakan acara kids club yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang masih mengusung tema liburan paskah.

Kegiatan tersebut seperti Kids Movie Day yang menayangkan bioskop mini untuk film animasi anak-anak. Juga, menghias telur paskah dari bahan perca dan flannel.

Ajeng salahsatu tamu hotel mengaku senang mengikuti kegiatan kids club tersebut, mereka berharap kegiatan ini akan terus diadakan dan diisi dengan berbagai kegiatan anak-anak yang edukatif dan ditambah dengan bingkisan yang menarik.