35 Vendor IT Ramaikan Pameran BogorComtech

Vendor Sony memamerkan produk unggulannya, Xperia. (Foto: Suut Amdani)
Vendor Sony memamerkan produk unggulannya, Xperia. (Foto: Suut Amdani)

Kota Bogor, BOGOR DAILY ** Bila anda belum sempat berkunjung ke pameran produk IT terbesar di Indonesia dalam helatan Indocomtech 2014 di Jakatrta, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia Cabang Bogor siap mengelat BogorComtech pada 4-9 November di Atrium LG Botani Square, Kota Bogor.

Dipastikan, program penjualan dan produk baru yang ditawarkan oleh vendor ternama di IndoComtech bakal mirip dengan BogorComtech. Dalam helatan pameran IT terbesar di Bogor ini, Apkomindo menggandeng 35 brand ternama di duia IT.

”Biasanya vendor ini sudah memiliki program dan produk apa yang akan ditwarkan di gelaran yang sama di setiap daerah, termasuk di BogorComtech,” terang Muzakkir, Ketua Apkomondo Bogor, di sela press converence BogorComtech 2014 di resto Kwetiau Pontianak 36, Bondongan, Kota Bogor, Sabtu (1/11).

Ia juga mengatakan, jika masyarakat yang belum sempat datang ke IndoComtech, langsung saja ke BogorComtech. Lantaran, produk bisa dilihat, dengan program penjualan menarik.

Dari 35 brand tersebut, Muzakkir mengatakan ada tiga brand baru, yakni Xiomi, dan Bold. ”Bahkan, ponsel Oppo yang baru saja diluncurkan di Singapore juga bakal dipamerkan di Bogor. Meski belum tentu apakan sudah mulai dijual, atau baru produk display saja,” katanya.

BogorComtech ini merupakan yang kelima oleh Apkomindo. ”Event ini sebagai penutup tahun, dan akan menjadi event terbesar kami tahun ini. Ada 35 vendor yang akan mengikuti pameran yang produknya bermacam-macam seperti gadget, computer hingga entertainment,” ujarnya.

Pameran BogorComtech ini, lanjut dia, dinamis dan mengikuti tuntutan dan kebutuhan kebutuhan masyarakat. ”Lima tahun lalu kami fokus pameran computer dan laptop, dua tahun belakangan gadget, CCTV dan entertainment mulai ikut dan malah mendominasi peserta pameran,” katanya.

Ia mempersilahkan masyarakat datang ke pameran BogorComtech, karena selain memberikan potongan harga gila-gilaan kami juga mendorong produk lainnya untuk membuka pusat service.

”Alhamdulillah dari teman-teman distributor yang sudah membuka pusat service ikut bertambah tingkat penjualannya,” pungkasnya.