Juara Dunia MotoGP Marc Marquez Besut CBR150R di Sentul

Juara Dunia MotoGP Marc Marquez foto bareng manajemen PT Astra Honda Motor, di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor. (Foto: AHM)
Juara Dunia MotoGP Marc Marquez foto bareng manajemen PT Astra Honda Motor, di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor. (Foto: AHM)

Sentul, BOGOR DAILY ** Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa untuk pertama kalinya di Indonesia memacu Honda RCV bermesin balap MotoGP di sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/10).

Disaksikan ribuan penggemarnya, dua pembalap Repsol Honda ini juga menyempatkan diri memutari sirkuit dengan motor sport terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CBR150R. ‎

AHM menghadirkan kedua pebalap Honda di MotoGP ini untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Ribuan pecinta balapan bergengsi MotoGP datang ke sirkuit yang berada di wilayah Bogor ini.

Dengan dukungan kualitas dan performa motor yang mumpuni, kedua pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk pertama kalinya menunjukkan kepada penggemarnya performa dan ketangguhan Honda RCV dan Honda CBR150R.

Keduanya menjajal sirkuit kebanggaan Indonesia ini bersama para pebalap handal Tanah Air dan konsumen setia Honda yang tergabung dalam komunitas Honda CBR series dalam acara Meet and Greet dengan pebalap MotoGP (21/10).

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan berlandaskan semangat Satu Hati atau One Heart, perusahaan senantiasa melakukan beragam upaya untuk menemani masyarakat Indonesia mewujudkan mimpi-mimpinya, termasuk salah satunya mensponsori tim balap Honda di MotoGP sebagai wujud inspirasi pencapaian mimpi tertinggi di dunia balap.

“AHM pun ingin semakin mendekatkan mimpi tertinggi ini langsung di hadapan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa di Tanah Air,” kata Margono dalam keterangan pers.