Daya Adicipta Mustika Perkuat Image Honda di Jawa Barat

AHM dan DAM menghelat Honda Modif Contest (HMC) 2014. (Foto: Suut Amdani)
AHM dan DAM menghelat Honda Modif Contest (HMC) 2014. (Foto: Suut Amdani)

Cibinong, BOGOR DAILY ** PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, terus perkuat brand image Honda di Jawa Barat. Terakhir, PT Astra Honda Motor (AHM) dan DAM menghelat Honda Modif Contest (HMC) 2014.

”Kita terus perkuat brand image produk dengan berbagai cara. Dengan kontes modifikasi ini, kami ingin beritahu kepada masyarakat, bahwa Honda adalah motor yang stylish dan enak untuk dimodif,” kata Demmy Firmansyah, Promotion Manager DAM, di Cibinong, kemarin.

Firman mengatakan, image Honda sebagai motornya orang tua, tidak sepenuhnya benar. ”Kadang ada selentingan, kalau Honda modelnya orang tua banget. Tidak begitu, Honda stylish, buktinya para modifikator sangat menggemari modifikasi Honda, karena modelnya enak dan nyambung,” katanya.

Secara market share penjualan produk di Jawa Barat, Honda memimpin pasar. Bogor, menjadi tiga besar penyumbang penjualan terbesar di Jawa Barat, setelah Bandung dan Bekasi.

”Pangsa pasarnya cukup besar. Peminat Honda di Bogor sangat besar, 13 persen sumbangan penjualan di Jawa Barat. Motor matic masih mendominasi, hampir 70 persen,” katanya.