Baru Buka, Gumati Waterpark Beri Harga Khusus Pelajar

Ember tumpah, salahsatu wahana di Gumati Waterpark yang disukai oleh siswa sekolah dasar. (Foto: Suut Amdani)
Ember tumpah, salahsatu wahana di Gumati Waterpark yang disukai oleh siswa sekolah dasar. (Foto: Suut Amdani)

Sentul, BOGOR DAILY ** Guna mendukung program proses pembelajaran di berbagai sekolah, mulai PAUD hingga SMA, Gumati Waterpark memberikan program khusus pelajar dengan tawaran tiket masuk lebih murah dari pengunjung biasa.

“Gumati Waterpark memiliki kolam semi Olympic, dari beragam wahana dan kolam air yang tersedia. Kolam ini mendukung program pendidikan dan pembinaan atlet di Bogor. Kami menerapkan tiket masuk dengan harga khusus untuk kalangan pelajar,” terang Weddy Kusumah, General Manager Gumati Waterpark, Sabtu (25/10).

Gumati Waterpark mulai dibuka tiga bulan lalu, kini mulai banyak dikunjungi, lantaran fasilitas yang ditwarkan cukup banyak dengan suasana pedesaan. Wahana kolam air tematik ini dikembangkan melengkapi destinasi restoran Desa Gumati dan Gumati Hotel & Resort, yang berada di Jalan Desa Cijulang, Sentul, Kabupaten Bogor.

“Untuk weekdaya, tiket masuk seharga Rp30 ribu saja, sedangkan untuk aktivitas sekolah dan pelajar akan mendapat harga lebih murah. Tinggal informasikan terlebih dulu kepada kami,” kata Weddy.

Ia menyebutkan, Gumati Waterpark juga bekerjasama dengan bebrbagai merchant, flayering diskon, untuk mendongkrak kunjungan.

“Dari tiga bulan berjalan setidaknya sudah ada 10 acara gathering dari berbagai perusahaan. Wisata ini sangat representatif untuk mengadakan kegiatan seperti gathering,” imbuhnya. Tempat wisata ini mudah dijagkau dari exit tol Sentul.